7 views

Edy-Pai Bangun Lambar dari Ujung

HARIANFOKUS.com – Warga Pekon Sukamakmur/Campang Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), berharap Edy-Pai memperhatikan pekon hasil pemekaran Kenali pada masa pemerintahan Bupati Erwin Nizar tersebut ketika nanti terpilih sebagai bupati-wabup pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Sementara Edy-Pai menegaskan membangun Lambar dari wilayah paling ujung atau perbatasan yang selama ini faktanya tertinggal di segala bidang, terutama infrastruktur jalan. Padahal wilayah terujung dan atau perbatasan merupakan daerah kaya potensi pertanian, perkebunan, perikanan, pariwisata, budaya, bahkan pertambangan.

“Salah satu parameter daerah tertinggal, ialah tidak adanya akses jalan untuk mengangkut hasil bumi. Karena itu, Edy-Pai berkomitmen membangun Lambar dari wilayah ujung dan menghubungkannya dengan pekon dan kecamatan lain hingga ibukota,” ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Edy-Pai pada kesempatan tersebut menggelar pertemuan dan berkampanye di sejumlah titik di Belalau, khususnya wilayah terujung yang tak tersentuh pembangunan. Edy-Pai bertemu sejumlah tokoh dan mengikat komitmen memenangkan keduanya. Di antaranya tokoh masyarakat Talang VI Hujung, Heri Jambul. (ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *