Seluruh Kader Demokrat Lampung Diminta Menangkan Semua Calon yang Diusung Di Pilkada

HARIANFOKUS.com – Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad memimpin Tim Pilkada PD Lampung dalam rapat koordinasi menyambut pelaksanaan Rapimnas PD, Kamis (26-01) kemarin di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi, Jakarta. Rakor yang dipimpin Sekjen DPP PD, Hinca Panjaitan, itu berlangsung sampai Jumat (27-01) malam.

Pada rakor pra Rapimnas PD yang akan digelar 7 Februari mendatang di JCC Senayan Jakarta itu Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- yang mewakili Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo didampingi Ketua BPOKK PD Lampung Levi Tuzaidi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) PD Lampung Agusman Arief dan Wakil Direktur Eksekutif PD Lampung Toni Mahasan.

“Banyak hal yang kami diskusikan dalam rakor tersebut. Termasuk sharing dengan teman-teman tokoh PD se-Indonesia yang hadir guna memenangi pilkada pada 15 Februari mendatang,” kata politisi senior berlatar belakang jurnalis itu.

Dijelaskan, sesuai instruksi Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo, pada pilkada pertengahan Februari nanti, seluruh kader PD diminta bekerja keras guna memenangkan calon yang diusung di Pilkada Pringsewu, Lambar, Mesuji, Tubaba dan Tuba. Terkait dengan instruksi Ridho tersebut, menurut Fajar, pekan depan DPD akan menggelar rakor dengan pimpinan 15 DPC PD se-Lampung di kantor DPD PD Lampung.
“Mengenai harinya, masih menunggu keputusan Ketua (Ridho Ficardo). Tapi intinya, kami akan segera lakukan pergerakan kerja politik pamungkas menyambut pilkada bulan depan,” lanjut Fajar.

Fajar sangat optimis, PD bisa memenangkan semua calon yang diusung dalam pilkada. Itu terjadi karena PD telah memiliki kepengurusan hingga tingkat bawah dan punya kader militansi.

“Kita juga punya kader militan yang siap menjadi saksi di setiap TPS. Dan TPS di setiap wilayah itu, merupakan kunci utama yang harus dipantau di setiap pemilihan. Saya yakin dengan adanya saksi saksi yang militan di setiap TPS, Partai Demokrat akan mampu mensukseskan setiap calon yang diusungnya itu,” ungkapnya.

Mengenai akan dilaksanakannya Rapimnas PD pada 7 Februari di JCC Senayan Jakarta, Fajar mengingatkan agar seluruh anggota FPD DPRD prov/kab/kota untuk dapat hadir. Begitu juga dengan ketua dan sekretaris DPC PD se-Lampung.

“Kalau dari DPD yang wajib hadir adalah ketua, sekretaris, bendahara dan direktur eksekutif daerah,” tutupnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *