9 views

NasDem Kaget Embot Dilaporkan ke Polda Lampung

HARIANFOKUS.com – Partai pengusung Siti Rahma alias Embot pada Pilkada Pringsewu, terutama Partai NasDem mengaku kaget dengan informasi dugaan penipuan yang dilakukan Embot.

Tak ingin berspekulasi, NasDem akan bergerak cepat mengecek dan menindaklanjuti atas kebenaran informasi tersebut.

“Iya nanti kita cek dan tindaklanjuti terkait kebenaran informasi ini,” kata Wakil Ketua Hukum dan Ham DPW Partai NasDem Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi kepada harianfokus.com, Rabu malam (1/2).

Menurut orang terdekat Mustafa yang juga mantan Ketua LBH Bandarlampung ini, pihaknya belum menerima laporan resmi dari DPD Partai NasDem Pringsewu maupun yang bersangkutan langsung.

“Kita belum dapat laporan resmi dari teman didaerah dan klarifikasi dari Siti Rahma,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kader partai pengusung tidak terpengaruh dengan informasi tersebut dan tetap melakukan gerak politiknya dalam memenangkan Siti – Edi.

“Nanti kita sesuaikan aja, yang pasti kita masih pokus dalam kampanye. Jangan sampai terganggu kerja-kerja politiknya gara- dugaan laporan ini,” tegasnya.

Embot dilaporkan ke Polda Lampung atas dugaan penipuan kepada H. Irwan senilai Rp 900 juta. Saat ini Polda Lampung sedang memeriksa saksi-saksi atas kasus tersebut.

Pada pilkada tahun ini, Embot berpasangan dengan Edi Agus Yanto diusung koalisi NasDem dan PAN.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *