9 views

Nurhasanah dan Agung Korban Perdana Sri Widodo

HARIANFOKUS.com – Anggota DPRD Lampung, Yozi Rizal akhirnya berhasil menjabat sekretaris DPD Partai Hanura Lampung yang sebelumnya dijabat Nurhasanah. Nurhasanah sendiri, turun jabatan menjadi Wakil Ketua OKK yang ditinggal Yozi.

Selain, Nurhasanah, M. Agung Cakranegara juga menjadi korban pemangkasan ketua DPD Partai Hanura Lampung, Sri Widodo. Agung yang sebelumnya menjabat Bendahara digantikan Rita Purnamawati. Agung dihentikan dari jabatanya karena dinilai wakil Bupati Lampung Utara ini tidak pernah di kegiatan kepartaian selama dirinya memimpin.

“Kami mengevaluasi kepengurusan dan penggantian beberapa pengurus yang tidak aktif serta persiapan keberangkatan menghadiri pelantikan pengurus DPP 22 Februari mendatang,” kata Sri Widodo usai memimpin rapat pleno di kantor DPD, Rabu (1/2).

Sri Widodo juga memperingati pengurus DPD lainnya yang tidak aktif akan diberikan surat teguran serta diminta membuat pernyataan apakah masih ingin aktif dan siap melanjutkan tugasnya sebagai pengurus DPD atau tidak.

“Jika dalam tempo dua hari setelah dilayangkan surat teguran dan diminta pernyataannya, ternyata tidak direspon atau menyatakan mundur maka akan segera dilakukan reposisi dan penggantian dengan pengurus baru,” tegasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *