Wahrul Wejan Kader Partai NasDem Lamsel

HARIANFOKUS.com – Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) yang diikuti 617 perserta yang terdiri dari unsur pengurus DPD, DPC, dan Wahrul Fauzi Silalahi, Korda Lampung Selatan/Wakil Ketua Hukum dan HAM DPW Partai NasDem Provinsi Lampung serta Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lampung, Zamzani Yasin itu membahas peraturan partai, pemilu, dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Korda Lampung Selatan/Wakil Ketua Hukum dan HAM DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi, menyatakan partainya siap perang untuk memenangkan Pemilu 2019.

Menurut dia, alasan itu didasari dengan kesiapan struktur partai Nasdem hingga tingkat ranting (desa)

“Hasil dari Rakerda ini yakni memverifikasi dan memastikan struktur DPD, DPC sampai dengan DPRT menjadi posisi struktur yang siap tempur,” katanya melalui rilis yang diterima redaksi HARIANFOKUS.com.

Selain itu, lanjut Wahrul, pihaknya juga memastikan papanisasi dan atribut serta branding partai di setiap tingkatan terpasang dengan baik.

“Untuk target KTA, baru terkumpul 2.000 lembar dari 10 ribu KTA yang ditargetkan,” ujarnya.

Dilanjutkan Wahrul, Partai NasDem juga membangun Fix Voters dan menyiapkan struktur komisi saksi Nasdem pada pemilu 2019.

“NasDem Lampung Selatan harus punya saksi yang benar-tangguh dan profesional minimal syarat saksi kita walau dia diujung umbul dan pedesaan dia harus punya telpon seluler yang bisa menggunakan aplikasi whatsapp, usia min 18 tahun, dia terdaftar dan mempunyai nomor rekening. Semuanya harus kita susun sebaik dan serapi mungkin biar benar-benar siap,” jelasnya.

Ditambahkan Wahrul, partainya juga mengkonsolidasikan program utama yakni bapak asuh atau bakal calon legislative (Bacaleg) yang bertujuan mencari sosok caleg yang siap bertarung dalam merealisasikan pemenangan Partai NasDem di Pemilu 2019.

“Kami telah mengkonsolidasikan terkait program utama kami yakni bapak asuh atau bakal calon legislatif (Bacaleg) yang bertujuan untuk mencari sosok caleg yang benar-benar siap bertarung untuk merealisasikan target pemenangan partai nasdem di 2019,” tutupnya.(ist)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *