Demokrat Pelajari Kasus Andika Kangen Band

HARIANFOKUS.com – Partai Demokrat Lampung mengaku terkejut atas kasus yang menimpa salah satu kadernya, Maesa Andika Setiawan atau dikenal Andika Kangen Band.

“Nanti kita pelajari dulu masalahnya. Tentu Bidang Hukum DPD PD Lampung akan mengkajinya dengan cermat,” kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Kamis (9/2).
Menurut pemilik panggilan akrab Fajar ini, PD Lampung tentunya akan memberikan pendampingan kepada kader yang tengah dililit masalah.

“Setelah kami pahami masalahnya akan dibicarakan dengn Bidang Hukum untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan.Tentunya setelah kami laporkan kepada Ketua DPD dan apa petunjuk beliau,” ungkapnya.

Andika Kangen Band sendiri menjabat Wakil Kordinator Bidang Seni & Budaya di DPD PD Lampung.

Sebelumnya, Andika kangen band, dilaporkan Chairunnisa (istri) ke Polresta Bandarlampung tadi siang atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan nomor laporan LP/B/601/II/2017/LPG/RESTA BALAM.

Menurut keterangan Caca, Kamis (2/2) sekitar pukul 22.00 WIB, Andika diduga telah melakukan kekerasan terhadapnya.

“Saya dipukuli oleh Andika di dalam kendaraan (mobil) saat sedang berkendara di seputaran Bandarlampung. Akibat dipukulin sama Andika, mata sebelah kanan saya lebam dan bibir bagian atas sebelah kiri juga memar,” ujarnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *