195 views

KDRT dan Sudah Menikah Lagi, Istri Aries Sandi Minta Cerai

HARIANFOKUS.com– Ria Resti Sulistyati, istri mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi DP berbicara blak-blakan dengan HARIANFOKUS.com terkait alasannya menggugat cerai Aries Sandi.

Melalui salah satu kuasa hukumnya, Kodrat, menceritakan bahwa pisah ranjang antara kliennya (Ria Resti Sulistyati) dengan anak kandung mantan Bupati Tulangbawang Abdurrahman Sarbini alias Mance sejak tahun 2015 lalu tepatnya sebelum digelarnya Pilkada Pesawaran.

“Jadi memang sudah pisah sudah lama, ketika Aries masih menjadi Bupati Pesawaran. Ria hanya meminta status hukumnya saja sebagai istri,” kata Kodrat meniru keterangan Ria, Selasa (14/2).

Menurut Kodrat, masih dalam keterangan Ria, bahwa dia mengaku sering mendapatkan perlakuan kekerasan (KDRT), intervensi, dan tidak diperlakukan selayaknya istri.

BACA: http://www.harianfokus.com/2017/02/13/aries-sandi-digugat-cerai/

“Dia mengaku tidak tahan, tidak mau diambangkan, karena ketika masih menjabat sebagai Ketua PKK juga waktu itu ruang geraknya tidak ada. Tapi kita tidak akan mempersoalkan masalah itu, karena klien kami hanya meminta status hukumnya saja,” tuturnya.

Owner Guevara Law Firm ini, juga mengatakan bahwa Aries Sandi saat ini dikabarkan telah menikah lagi tanpa izin dari kliennya.

“Dan kabarnya dia (Aries Sandi) sudah menikah lagi tanpa seiizin dari Ria, tapi kita tidak tahu sebenarnya. Masalah harta gono-gini kemungkinan akan ada setelah proses status hukumnya selesai,” bebernya.

Sidang perdana gugatan cerai antara Ria Resti Sulistyat dengan Aries Sandi diagendakan pada Kamis (16/2) sekitar jam 09.00 WIB di Pengadilan Agama Tanjung Karang dengan perkara gugatan cerai No 0166/Pdt.G/2017. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *