Gubernur Gerak Cepat

HARIANFOKUS.com– Gubernur M. Ridho Ficardo bergerak cepat membantu korban banjir di Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur. Melalui Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Sumarju, Ridho memerintahkan Ketua KNPI Lamtim, Mursalin, untuk segera menyerahkan bantuan, Selasa (21/2) siang.

Setelah berkordinasi dengan Kadissos Lampung, Mursalin dengan tim KNPI Lamtim langsung turun ke lokasi banjir dengan membawa bantuan dari Gubernur Ridho Ficardo, berupa tenda gulung sebanyak 50 lembar, matras 180 lembar, selimut wol 240 lembar dan paket sandang sebanyak 50 paket.

“Kami dari KNPI Lamtim langsung melaporkan musibah banjir di Sukadana Pasar kepada Pak Gubernur. Alhamdulilah beliau merespon positif dan memerintahkan kami untuk berkordinasi dengan Dinas Sosial. Syukur alhamdulilah, Pak Kadis Sosial juga bertindak cepat, sehingga kami bisa langsung memberi bantuan bagi korban banjir di Sukadana Pasar,” tutur Mursalin setelah menyerahkan bantuan Gubernur Ridho Ficardo kepada warga korban banjir di Sukadana Pasar.

Dikatakan, bantuan cepat dari Gubernur Ridho sangat direspon positif oleh warga Sukadana Pasar yang menjadi korban banjir. Karena mereka memang sangat membutuhkan bantuan nyata dari pemerintah.

Mursalin menyatakan pihaknya akan mengerahkan pengurus KNPI dan OKP Lamtim untuk membantu para korban banjir di kabupaten tersebut.

“Kami kaum muda Lamtim akan bergotong royong membantu para korban banjir. Nanti teknisnya akan kami bicarakan dulu,” kata dia.(sof)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *