13 views

ASN Tuba Diharapkan Bekerja Totalitas

HARIANFOKUS.com – Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak berharap agar seluruh aparatur sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkab tetap bekerja dengan totalitas sesuai dengan tugas dan fungsinya. Hal ini disampaikan Hanan dalam upacara di Lingkungan Pemkab Tuba, Senin (6/3).

“Saya berharap kepada seluruh aparatur, baik ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun tenaga honorer, harus dapat menjaga totalitas untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Hanan.

Hanan juga menyinggung persiapan peringatan HUT ke-20 Kabupaten Tulangbawang yang direncanakan akan digelar pada 20 Maret 2017 mendatang agar seluruh aparatur dapat memberikan partisipasi dan memeriahkan HUT  Tuba.

“Semua aparatur saya harapkan harus berpartisipasi, ikut memeriahkan. Termasuk pada kegiatan Parade Budaya Seribu Tapis Festival Megow Pak, yang akan dilaksanakan 16 Maret 2017, dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulangbawang,” pesan Bupati.

Upacara  ini juga dihadiri Sekdakab Tulang Bawang  Sobri, pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pejabat pengawas .(saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *