24 views

Dewan Tuba Serap Aspirasi

HARIANFOKUS.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang baru-baru ini turun kebawah menyerap aspirasi atau reses di Kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Gedung Meneng. Kedatangan para wakil rakyat tersebut disambut antusias masyarakat setempat.

SERAP ASPIRASI- ANGGOTA DPRD dari Partai Demokrat Zuldin Saat menyerap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Menggala Timur melakukan Reses di Dapil 1.

Wakil Ketua DPRD Tuba, Aliasan mengatakan, kegiatan reses merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah.

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” kata dia.(saidi)

 

HADIRI RESES- WARGA Kecamatan Gedung Meneng menghadiri Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Tuba Dapil 6 di Kantor Kecamatan Gedung Meneng.

 

SAMPAIKAN ASPIRASI- SEORANG Tokoh Pemuda menyampaikan Aspirasinya kepada Anggota DPRD Dapil 1 saat acara reses di Kecamatan Menggala Timur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *