10 views

Gubernur Ridho Ficardo Nonton TTNT Bareng Warga Kabupaten/Kota se-Lampung

 

HARIANFOKUS.com – Gubernur Ridho Ficardo nonton film Trinity The Nekad Traveler bareng warga yang berasal dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Lampung, Sabtu (04/03/2017) malam. Sekitar 300an tiket nonton diberikan khusus untuk warga yang ber-KTP luar Bandar Lampung.

Lebih dari dua studio diperuntukkan bagi warga luar Bandar Lampung yang disebar melalui kuis yang diadakan beberapa hari sebelum melalui akun-akun media sosial daerah. Gubernur berharap warga luar Bandar Lampung juga bisa menyaksikan film yang banyak mengangkat Lampung ini.

Menurut pantauan warga datang secara berkelompok beramai-ramai, minimal berdua. Dijelaskan oleh salah satu admin akun informasi di Lampung @infolampung, Ali, bahwa satu undangan hadiah kuis berlaku untuk dua orang. Hal tersebut untuk memudahkan warga datang ke Bandar Lampung menonton film ini.

Salah seorang pemenang kuis, Novita dari Mesuji, yang datang menonton film ini mengaku sangat gembira berkesempatan mengikuti acara gala premier film. “Tidak menyangka bisa nonton satu studio bersama gubernur dan artis film. Baru kali ini nonton di bioskop. Dan baru kali ini melihat keindahan yang ada di Lampung”. Ujarnya.(ist)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *