14 views

Lewat Film Ridho Promosikan Lampung

 

HARIANFOKUS.com- Ridho Ficardo sangat mendukung film Trinity The Nekad Traveler, karena kalau film ini meledak maka pariwisata Lampung juga akan terangkat. Hal ini ditegaskannya saat jumpa pers dengan seluruh kru film di Mahan Agung, Minggu (04/03/2017) siang.

Gubernur menjelaskan bahwa Film ini mempunyai ikatan, baik langsung maupun tidak langsung, formal maupun hubungan batin dengan masyarakat Lampung. Apalagi diproseduri anak Lampung. “Kita boleh berbangga hati, boleh dibilang ini adalah filmnya anak Lampung” ujar Ridho.

Terkait dengan pariwisata pulau, Gubernur menekanlan perlunya bekerja sama dengan pusat. Karena ternyata di Indonesia ada UU yang membatasi itu. Lampung mempunyai seratusan pulau. Andai sepuluh persennya saja dikelola untuk pariwisata. Mereka sangat menjaga dan akan merawat pulau agar bagus penjualan pariwisata mereka.

Terkait snowball efect dari film ini, Ridho Ficardo optimia akan semakin banyak wisatawan yang akan datang ke Lampung. “apalagi mbak Trinity bilang Lampung mendapat porsi yang banyak di film ini.”

“Bandar udara saya targetkam selesai selepas film ini, dan segera menjadi bandara internasional. Investsasi hotel semakin banyak. Saya juga koordinasi dengan bupati pesawaran agar bangun hotel di Pesawaran. Juga koordinasi dengan Asita untuk menjual wisata Lampung.” Papar Ridho.

“Bisa saja nanti ada paket wisata berdasar film trinity. Biarkan itu berkembang secara alami.”Ridho berharap.

“Pemerinah Daerah tentunya mempersiapkan semua. Bahasa bahaa wisata ini khusus adventure atau wisata minat khusus, ┬áini bahasa halus medannya hancur.” Lanjut Ridho.

“Ini akan kita push untuk oerbaiki indrastruktur. Karena tujuannya untuk mengangkat Lampung maka akan kita segerakan perbaikan infrastruktur. itu PR buat kita.” Jelas Ridho.(ist)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *