Targetkan Raih Empat Kursi DPR RI

HARIANFOKUS.com – Ketua DPP Bidang Organisasi Benny Rhamdani mentargetkan pada pileg 2019 mendatang Partai Hanura memperolehan empat kursi DPR RI dari dapil Lampung.

“Perintah Ketua Umum Pak Oso kita targetkan dari Lampung bisa memperolehan 4 kursi DPR RI, kemudian untuk DPRD provinsi minimal 10 kursi, apakah saudara siap?,” kata Benny Rhamdani dihadapan seratusan pengurus DPD dan DPC Hanura Selampung pada rapat konsolidasi organisasi dengan tema Menyongsong Verifikasi KPU dan Pileg 2019, di kantor DPD Hanura Lampung, Jumat (10/3).

Anggota DPD RI dari dapil Sulawesi Utara itu meminta kader dan pengurus Hanura bekerja keras untuk mencapai target tersebut. Menurutnya, jangan sampai seharipun bendera Hanura turun dari tiangnya.

“Maksudnya adalah partai kita harus selalu membuat kegiatan yang menyentuh hati nurani rakyat. Mulai dari bakti sosial seperti pengobatan gratis, sunatan masal, pembagian bantuan sembako,kegiatan pengajian dan keagamaan dan sebagainya. Dengan begitu panji-panji partai kita selalu berkibar dan akan selalu diingat rakyat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPP Bidang Bina Wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung MP meminta kader dan pengurus Partai Hanura Lampung kompak dan solid.

“Tugas kita berat harus mencapai target yang diamanatkan Ketum yakni mendapat 4 kursi DPR RI. Untuk bisa mencapai semua itu kita harus kompak dan solid. Jangan lagi ada perpecaham di tubuh partai, mari bekerja bahu membahu demi kejayaan Partai Hanura,” tegasnya.

Dirinya juga meminta agar seluruh restrukturisasi kepengurusan mulai dari DPC, PAC, ranting dan anak ranting harus sudah diselesaikan sebelum April mendatang.

“Kami minta semua kepengurusan dilaporkan ke DPP lengkap dengan SK, dokumentasi serta curiculum vitae (data prubadi) dari masing-masing pengurus,” tegasnya.

Masih di acara yang sama Wakil Sekjen DPP Bidang Pembinaan Wilayah Lampung-Bengkulu Andi Surya memberikan program sebanyak 1.000 beasiswa untuk keluarga dan kader Hanura yang kurang mampu yang ingin kuliah di Amik Mitra Lampung.

Penandatanganan kerjasama (MoU) dilakukan oleh Andi Surya selaku ketua Yayasan Amik Mitra Lampung dengan Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo.

“Silakan program beasiswa ini dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Ini kita lakukan karena Partai Hanura peduli dengan pendidikan dan masyarakat kurang mampu yang ingin tetap melanjutkan pendidikan. Dengan pendidikan maka tarap hidup dan ekonomi mereka diharapkan meningkat,” ungkapnya.

Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo menyambut baik program beasiswa Hanura tersebut. Dirinya berharap program pendidikan tersebut akan berguna bagi masyarakat dan konstituen Hanura yang membutuhkan.

“Nanti akan kita bagikan secara merata di 15 kabupaten/kota. Ke depan kita harapkan tumbuh generasi-generasi pintar,
terdidik dari program beasiswa ini,” harapnya.

Masih kata dia, dirinya bersama seluruh pengurus Partai Hanura Lampung akan terus bekerja dan bekerja untuk mencapai target yang sudah ditetapkan DPP.

“Insya Allah kami akan mampu mencapai target tersebut. Kini saatnya kita bekerja, bekerja dan bekerja membangun kejayaan partai dan meraih simpati dan kecintaan rakyat terhadap Hanura,” pungkasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *