14 views

Gubernur Hadiri Peresmian Student Centre Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila

HARIANFOKUS.com – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho menghadiri peresmian Student Centre, IT Corner, English Area, Student Launge, dan Masjid At-atarbiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung, Selasa (28/2).

Sebelum melakukan peresmian, Gubernur Ridho Ficardo melaksanakan shalat jumat di Masjid At-Tarbiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila yang kemudian di ikuti dengan peresmian majid tersebut yang ditandai dengan membuka tirai pada nama masjid.

Tidak hanya itu, Gubernur Ridho Ficardo juga berkeliling fakultas ekonomi dan Bisnis Unila beserta Dekan dan rombongan mahasiswa yang antusias menyambut di resmikannya beberapa fasilitas baru seperti, student launge, english area, IT corner, E-Library dan beberapa fasilitas lainnya.

Sempat bercakap-cakap dengan mahasiswa, Bem FEB Unila dan akademisi, Gubernur Ridho Ficardo mengapresiasi didirikannya fasilitas yang menunjang pendidikan dan kreatifitas mahasiswa. Ridho juga berharap dengan diresmikannya fasilitas student centre ini dapat meningkatkan kualitas SDM Universitas Lampung, khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis.(ist/win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *