0 views

Ratusan Tokoh Doakan Acad

HARIANFOKUS.com – Malam ketiga wafatnya Hi Sjacjrazad ZP alias Acad yang diisi dengan pengajian yasin bersama Senin (13/3) malam diikuti ratusan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan. Pengajian tahlilan yang berjalan dengan khidmat itu sepenuhnya mendoakan almarhum Acad yang meninggal dunia di RSUAM, Sabtu (11/3) siang pekan lalu.

Diantara tokoh masyarakat yang turut mendoakan Bang Acad adalah mantan Sekprov Lampung Arinal Djunaidi yang kini menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Lampung. Juga tampak mantan Kadishub Lampung Idrus Effendi dan mantan Kepala Inspektorat Lampung Sudarno Edy. Hadir juga beberapa tokoh politik seperti Tulus Purnomo dari PDIP Lampung, Fajrun Najah Ahmad, sekretaris PD Lampung, dan banyak lagi tokoh masyarakat Lampung.

Banyaknya tokoh masyarakat, baik pria maupun wanita, yang mendoakan Acad di hari ketiga wafatnya menunjukkan betapa selama hidupnya pria familiar dan low profile itu memiliki kedekatan hubungan dengan berbagai pihak.

Menurut pantauan, takziyah hari ketiga di kediaman almarhum Acad, Jln Mawar No 15, Rawalaut Bandarlampung, diikuti sedikitnya 300 orang. Selama prosesi pengajian dan tahlilan, seluruh yang hadir begitu khidmat mendoakan Acad.

Rencananya, takziyah akan dilaksanakan tujuh malam berturut-turut, dilanjutkan hari ke-40. Keluarga almarhum mengharapkan seluruh sahabat almarhum dapat mendoakan bagi kedamaian almarhum di kehidupan selanjutnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *