1 views

Hinca : Demokrat Lampung Ada Dipundak Fajar

HARIANFOKUS.com – Sekjen DPP PlD Hinca Panjaitan menegaskan karena kesibukan Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo sebagai Gubernur Lampung, maka seluruh tanggung jawab aktivitas partai ada dipundak Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad.

“Saatnya semua aktivitas, konsolidasi dan pergerakan PD di Lampung sepenuhnya menjadi tanggung jawab sekretaris DPD PD Lampung. Berikan kesempatan kepada Ketua DPD untuk konsentrasi penuh pada tanggung jawabnya sebagai Gubernur Lampung,” tegas Hinca Panjaitan dalam pembekalan pengurus PD se-Lampung di Aula Yudhoyono DPD PD Lampung, Minggu (19/3) siang.

Penegasan tersebut merupakan salah satu perintah harian Sekjen DPP PD kepada pengurus DPD PD Lampung periode 2016-2021.

“Seperti saya, karena Pak SBY sebagai mantan presiden cukup banyak kegiatan penting, beliau menugaskan saya selaku Sekjen DPP untuk meng-handle seluruh kegiatan DPP. Demikian juga di Lampung. Mengingat ketua DPD adalah Gubernur Lampung, maka saya perintahkan sekretaris DPD Lampung untuk menangani dan meng-handle seluruh kegiatan partai. Tentunya tetap berkordinasi dan sesuai dengan perintah ketua DPD. Saya minta seluruh jajaran PD Lampung solid dalam menjalankan perintah harian Sekjen DPP PD ini,” kata Hinca dalam acara yang dihadiri sekitar 300 pimpinan PD se-Lampung.

Ditambahkan, posisi sekretaris adalah penentu langkah-langkah partai. Karena itu ia harus bisa membangun kosolidasi sampai tingkat bawah dengan tersistem.

“Targetnya jelas, di pilgub 2018, ketua DPD Ridho Ficardo harus menjadi Gubernur Lampung untuk priode kedua. Pilgub harus dimenangkan. Jadi semua jajaran harus solid dengan penanggungjawab pergerakan partai ditangan sekretaris DPD PD Lampung,” lanjut dia. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *