9 views

Sekjen PD Getarkan Ketua Ranting

HARIANFOKUS.com – Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengejutkan Ilham, ketua Ranting PD Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Minggu (19/3) siang. Secara mendadak, orang kedua di DPP PD setelah SBY itu mendatangi kediaman Ilham di Gg Horas, Jln Ahmad Dahlan, Pahoman.

Hinca Panjaitan didampingi Wakil BPOKK DPP PD Sarjan Tahir, Ketua Diklat DPP PD Dudy Gumbiro, Wasekjen Andy Timo, Bendahara Indrawati, Wakil Ketua KPP Boyke Novrizon, dan Direks DPP Fajar Sampurno, juga Sekretaris DPP PD Lampung Fajrun Najah Ahmad dan pengurus DPD PD Lampung lainnya menemui Ilham untuk memberikan apresiasi atas perjuangan pimpinan PD di tingkat paling bawah tersebut dalam pengabdiannya kepada partai.

Kedatangan Sekjen DPP PD Hinca Panjaitan beserta rombongan secara mendadak, menggetarkan hati Ilham. Ketua Ranting PD Kelurahan Pahoman itu nyaris tak bisa berkata-kata saat melihat jajaran pimpinan partai mendatangi rumahnya.

“Saya terharu sekali dan tidak menyangka demikian besarnya perhatian pimpinan partai kepada saya yang hanya seorang ketua ranting,” kata Ilham didampingi istrinya.

Hinca menyatakan dirinya bersama jajaran pengurus DPP PD sengaja secara mendadak mendatangi kediaman ketua ranting yang terpilih, mengingat mereka inilah ujung tombak partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Hal ini kami lakukan sekaligus sebagai ajakan untuk pengurus DPD dan DPC agar terus membina ranting yang ada. Pengurus jangan hanya duduk di kantor partai saja, tapi langsung turun ke jajaran dibawah dan ke masyarakat,” kata Hinca.

Secara spontan DPP, DPD dan DPC PD Bandarlampung memberikan bantuan sebagai apresiasi kepada Ilham yang menyatakan kesiapannya menjadikan kediamannya sebagai kantor Ranting PD Pahoman.

“Saya minta dalam waktu dua minggu, rumah saudara Ilham sudah berwarna biru semua sebagai pertanda bahwa Partai Demokrat menguasai wilayah ini,” kata Hinca. (ยค)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *