99 views

Koimah Masuk RSCM

HARIANFOKUS.com – Korban aksi arogansi Kabankesbangpol Provinsi Lampung Irwan S Marpaung, yang notabene bawahannya, Koimah Indraguru, Kamis (23/3) malam, sudah sampai di Jakarta. Seturunnya dari pesawat Garuda yang membawanya dari Bandara Raden Inten II, istri dosen senior Fisip Unila, DR Suwondo, MA, yang duduk di kursi roda itu langsung disambut keluarganya di Bandara Soeta Cengkareng, Banten.

Menurut perwakilan keluarga DR Suwondo, MA, Fajrun Najah Ahmad, melalui telepon seluler, malam ini ibu tiga anak itu langsung dibawa ke RSCM.

“Hasil rembukan keluarga, bu Koimah langsung dibawa ke RSCM, tidak jadi ke RS Siloam. Karena sebelum take off, hasil pemeriksaan tim medis di Bandara Raden Inten, tensi darahnya naik lagi. Keluarga tidak mau ambil risiko, jadi setibanya di Soeta langsung dilarikan ke RSCM. Doakan saja semoga kondisinya tetap terjaga,” kata Fajar.

Sebelumnya, Fajar menegaskan, pihak keluarga saat ini konsen dalam perawatan dan penyembuhan Koimah.

“Soal apakah kami pihak keluarga akan menempuh jalur hukum, saya sudah diskusikan dengan teman-teman ibu Koimah dari Ikatan Alumni FH Unila untuk mengkajinya. Bila dianggap perlu, tentu kami akan lanjutkan masalah ini ke jalur hukum. Karena yang terjadi bukan lagi atasan bicara keras melainkan bicara kotor. Perkataan kotor itu yang secara psikologis telah mempermalukan keluarga besar kami,” kata dia seraya menyatakan pihaknya juga meminta Inspektorat Pemprov Lampung untuk mengusut kasus ini.

Fajar kembali menegaskan, seharusnya semua pejabat di lingkungan Pemprov Lampung mengikuti gaya kepemimpinan dan pembawaan Gubernur Ridho Ficardo, yang santun dalam bicara, yang mengayomi dan merangkul semua bawahan.

“Kalau bawahan Gubernur berlaku arogan kepada bawahannya, itu sama saja dengan mempermalukan Gubernur dan merongrong kewibawaan Gubernur. Bila hal semacam ini didiamkan saja, sama saja dengan merusak nama baik Gubernur,” tegas Fajar yang sejak 2010 mendampingi Ridho Ficardo sebagai Sekretaris DPD PD Lampung. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *