16 views

Siap Tempur

HARIANFOKUS.com – Partai Demokrat (PD) Lampung menyatakan siap tempur menghadapi pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019. Kesiapan itu muncul dalam rapat pengurus harian terbatas DPD PD Lampung, Jumat (31/3) siang, yang dipimpin Sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, di kantor partai pimpinan Ridho Ficardo itu di bilangan Telukbetung Utara.

Dalam rapat yang menegaskan kesiapan PD Lampung menghadapi tiga kontestasi politik itu disepakati langkah awalnya dengan menggelar rapat kerja daerah (rakerda) dan musyawarah cabang (muscab) di 15 kab/kota se-Lampung dalam waktu secepatnya. Dihadiri Wakil Ketua PD Lampung; Imer Darius, Nerozely Agung, Sudarsono, wakil sekretaris PD Lampung; M. Junaidi, K. Agus Revolusi, Farid Riza, bendahara Yandri Nazir dengan wakilnya Sony Z Utama, Aria Lukita Budiwan, dan Marthalena, juga ketua BPOKK PD Lampung, Levi Tuzaidi, direktur eksekutif PD Lampung Sutoto dan wakilnya Toni Mahasan, rapat yang berlangsung selama 2 jam itu juga menyepakati secepatnya melaporkan keputusan rapat kepada Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo untuk selanjutnya dikordinasikan ke DPP PD guna diagendakan pelaksanaan rakerda dan muscab se-Lampung.

“Yang bertugas melaporkan hasil rapat secara tertulis kepada Ketua DPD adalah direktur eksekutif. Bahwa bila dipandang perlu Ketua (Ridho Ficardo) akan mendiskusikannya dengan wakil ketua atau yang lainnya, nanti beliau yang akan panggil,” kata Fajar, sapaan Fajrun Najah Ahmad.

Guna menyiapkan agenda rakerda, rapat pengurus harian terbatas DPD PD Lampung juga menyepakati kepanitiaannya, untuk OC (panitia pelaksana) diketuai Nerozely Agung dengan sekretaris M. Junaidi, sedang untuk SC (panitia pengarah) dipimpin Amaluddin dengan sekretaris Farid Riza.

“Kami persilakan pimpinan kepanitiaan untuk melengkapi strukturnya dan dalam waktu secepatnya untuk melakukan rapat-rapat persiapan,” lanjut Fajar.

Mengenai langkah mengkoordinasikan dua agenda penting PD Lampung guna menyiapkan barisan kader yang siap tempur dalam pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019, rapat menyepakati akan mengutus salah satu wakil ketua PD, ketua BPOKK dan direktur eksekutif untuk secepatnya ke DPP PD.

“Segera lakukan langkah-langkah untuk kordinasi dengan DPP PD, tentu setelah mendapat persetujuan Ketua DPD (Ridho Ficardo),” kata Fajar. (ยค)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *