Gubernur Lampung Prioritaskan Pendidikan Dalam Kemajuan Lampung

HARIANFOKUS.com – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho menghadiri sosialisasi penyusunan Rencana Kediatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) Program BOS bagi SMA/SMALB/SMK Negeri Se-Provinsi Lampung Tahun 2017 Oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Hotel Nusantara, Bandar Lampung, Jumat (24/03/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Ridho menyatakan Pemerintah Provinsi Lampung sedang dalam tahap percepatan pembangunan Provinsi Lampung.

“kita harus memastikan pendidikan yg layak bagi anak-anak kita dalam menghadapi progres pembangunan di Provinsi Lampung yg semakin pesat, karena ketika nanti kemajuan terjadi, saya ingin anak-anak kita yang memimpin kemajuan tersebut. ” ujar Ridho.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Kadisdikbud Drs Sulpakar M.M ini ternyata disambut dengan antusias oleh peserta yang hadir. Terbukti dari 720 undangan yang terdiri dari 227 Kasek SMA 227 Bendahara BOS SMA, 107 Kasek SMK, 107 Bendahara BOS SMK, 43 Kasek dan Bendahara BOS SMA/SMK swasta dan Kasek SLB, ternyata di hadiri oleh 900 lebih peserta. (ist/win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *