Tokoh Adat Melinting Lampung Timur Dukung Alzier Maju Pilgub

HARIANFOKUS.com – Politisi senior Partai Golkar Lampung, M Alzier Dianis Thabranie ternyata masih dielukan untuk menjadi pemimpin Lampung. Alzier didorong maju Pilgub Lampung tahun mendatang, 2018.

Salah satu tokoh adat Melinting, Lampung Timur, A. Hatta Gelar Pangeran Banjar Negara mengatakan, sosok Alzier masih menjadi vigur yang diharapkan untuk tampil dalam perebutan kursi eksekutif di Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Sehingga secara pribadi saya mendukung pak Alzier DT untuk maju menjadi salah satu kandidat Gubernur pada Pemilihan Gubernur tahun 2019 mendatang,”  ujarnya, Rabu (5/4).

Dilanjutkan A. Hatta, dirinya merasa yakin dengan sosok Alzier, walau tidak menjadi ketua partai dia akan memperoleh perahu partai politik, karena informasinya Alzier diusulkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) walau belum di tetapkkan secara resmi calon dari partai PPP.
Bahkan salah satu Penyimbang Adat Desa Labuhan Maringgai, Lamtim ini menyarankan Alzier bersama tim relawanya  agar dari sekarang mempersiapkan langkah awal sebanyak mungkin  mengumpukan KTP untuk maju dari jalur independen.

“Kalau soal ke piawain saya yakin dengan sosok Alzier yang putra Lampung Pesisir, walau heboh bakal maju dari jalur independen namun nanti secara tiba tiba maju dari jalur parpol seperti Ahok di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Sementara Alzier, mengaku siap maju pada Pilgub Lampung. Namun masih dipertimbangkan perahu politik yang akan digunakan, apakah nanti melalui parpol atau jalur independent.

“Memang banyak sekali lapisan masyarakat yang menginginkan saya untuk maju Pilgub Lampung. Tapi, saya minta keseriusan untuk memenangkannya juga,” kata Alzier.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Barat, Azwar Yacub mengaku mendukung penuh Ketua DPD I PG Lampung, Arinal Djunaidi maju pilgub.

“Sebagai kader dan Ketua cabang (Tuba Barat), saya siap mendukung dan menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar di sana (Tuba Barat) untuk memenangkan pak ketua di pilgub nanti,” ujarnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *