Gubernur Dukung Penuh Lampung Sakti

HARIANFOKUS.com – Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis bersama dengan manajemen secara resmi melakukan Launching kesebelasan Lampung sakti yang ditandai dengan pembukaan logo Lampung sakti, Minggu (02/04), di PKOR Way Halim, Bandarlampung.

Setelah launching logo, acara dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan melawan kesebelasan Sriwijaya FC, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Lampung Hannibal mengatakan pertandingan ini hanya sebagai uji coba agar kerjasama tim menjadi lebih padu, agar kedepan tim bisa lebih kompak.

Sementara itu ditempat terpisah, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyatakan sangat mendukung penuh dengan adanya kesebelasan Lampung Sakti. “diperlukan kerja keras untuk membangun klub, jatuh bangun itu sudah biasa, yang penting tetap konsisten.” ujar Ridho

“Saya sangat berharap, Kesebelasan Lampung Sakti memiliki strategi yang jitu agar bisa melaju ke divisi utama. Namanya saja sudah Sakti, Insya Allah klub ini benar-benar ampuh sekaligus Sakti.” kata Ridho.

Lebih lanjut, Ridho berharap agar PT GGPC selaku manajemen juga harus bersih dan transparan dalam mengelola klub. Karena, pemain akan turun morilnya jika pihak manajemen tidak sportif. (ist/win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *