10 views

Ridho Rapatkan Barisan

HARIANFOKUS.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo rencananya akan mengadakan pertemuan khusus dengan 80 anggota FPD DPRD se-Lampung pada Rabu (12/4) malam mendatang di Hotel Ambara, Kebayoran Baru. Pertemuan digelar di tempat itu karena pada saat bersamaan seluruh anggota FPD daerah ini sedang mengikuti workshop dan orientasi pendalaman tugas yang diprakarsai DPP PD.

Sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad menjelaskan, seluruh anggota FPD DPRD se-Lampung sejak Selasa (11/4) sampai Kamis (13/4) malam tengah mengikuti kegiatan yang digagas DPP PD di Hotel Ambara, Kebayoran Baru, Jakarta.

“Kesempatan itu akan kami manfaatkan dengan mengadakan pertemuan khusus dengan Ketua (Ridho Ficardo). Alhamdulilah Ketua berkenan untuk itu dan beliau yang akan datang ke tempat kawan-kawan anggota FPD sedang mengikuti workshop,” kata Fajar, Senin (10/4) malam.

Dikatakan, dengan kesibukan Ridho Ficardo sebagai Gubernur Lampung, tentu diperlukan kiat-kiat khusus agar Ketua DPD PD tersebut tetap bisa mengadakan pertemuan dengan jajarannya.

“Anggota FPD DPRD itu kan perpanjangan tangan partai. Jadi sudah seharusnya begitu ada kesempatan yang tepat, mendapatkan arahan langsung dari Ketua DPD,” kata Fajar.

Apa yang akan dibahas dalam pertemuan khusus tersebut? “Banyak hal yang akan disampaikan Ketua (Ridho Ficardo) pada kesempatan itu. Dan tentunya juga menyangkut kesiapan pilgub tahun depan,” sambungnya.

Yang pasti, lanjut politisi senior yang dua periode mendampingi Ridho sebagai nakhoda PD Lampung itu, dalam pertemuan khusus tersebut Ridho Ficardo akan menyampaikan hal-hal strategis yang harus dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota FPD DPRD se-Lampung dalam menjalankan tugasnya kedepan.

“Pertemuan itu akan sarat dengan arahan Ketua DPD. Soal apa saja yang akan disampaikan beliau, y nanti saja y, jangan mendahului,” ucap Fajar.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *