32 views

Bahu NasDem Lampung Kutuk Penyerangan Kepada Novel Baswedan

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Wilayah BAHU Partai NasDem Provinsi Lampung mengutuk secara keras tindakan kekerasan yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan, usai salat subuh yang disiram menggunakan air keras pada Selasa (11/4/2017) subuh.

DPW BAHU Partai NasDem Lampung juga mendesak Kapolri untuk mengusut tuntas tindakan banci para pelaku penyiraman untuk segera ditangkap.

Peristiwa itu terjadi saat Novel Baswedan sedang berjalan kaki usai salat subuh di masjid Al Ikhsan yang ada di dekat rumahnya dan tiba tiba disiram menggunakan air keras oleh orang tidak dikenal.

“Kami DPW BAHU NasDem Lampung sangat mengutuk keras tindakan banci dan biadap melakukan penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Bawesdan,” ujar Ketua DPW BAHU NasDem Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi HARIANFOKUS.com, Selasa (11/4) siang.

Atas kejadian itu, lanjutnya, Kapolri untuk segera menangkap pelaku penyiraman itu hari ini juga.

“Kapolri Tito harus bisa menangkap pelaku hari ini juga, kita yakin pelaku yang melakukan itu order dari pihak yang tak mau negeri ini sembuh dari korupsi, khusus dalam penyidikan soal EKTP, ” ujarnya.

Bahkan, BAHU NasDem Lampung juga memberikan ultimatum kepada Kapolri Tito supaya dapat menangkap pelaku dalam 1×24 jam.

“Kapolri Tito dalam wakti 24 jam ini harus bisa tangkap itu pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan,” ucapnya.

Selanjutnya, orang terdekat Mustafa ini juga mendoakan supaya Novel Baswedan dan keluarganya diberi kekuatan dalam melawan kejahatan tindak korupsi.

“Kita sangat suport dan selalu doakan KPK khusus Novel Baswedan dan keluarga untuk selalu kuat dan bertahan dalam melawan pihak pihak jahat yang melakukan penghancuran terhadap orang orang yang berintegritas seperti Novel Baswedan,” tutupnya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *