Ridho Ficardo Hadiri Pengajian Akbar Lampung Berdzikir di Ponpes Wali Songo Lampung Tengah

 

HARAIANFOKUS.com – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri Pengajian Akbar Lampung Berdzikir dalam rangka Haflatul Imtihan Pondok Pesantren Wali Songo ke-XXXI, dan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Wali Songo Putra, Desa Sukajadi Bumiratu, Nuban, Lampung Tengah, Minggu (09/04/2017) malam.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Pak KH.Achmad Muzakky Syah di Provinsi Lampung khususnya di Acara Pengajian Akbar Lampung Berdzikir.

Ridho juga berterimakasih atas doa para Kiyai, Alim Ulama dan seluruh masyarakat Provinsi Lampung, yang berkat doa dan kerja kerasnya pembangunan di Lampung semakin maju, mulai dari jalan tol, pembangunan area industrialisasi, Bandara Raden Intan II, dan seterusnya.

“Pada kesempatan yang baik ini saya ingin memohon doa kepada pak kiyai dan seluruh masyarakat agar Provinsi Lampung pembangunannya tidak ada hambatan, dan masyarakatnya sejahtera.” ucap Ridho.

Kegiatan Lampung Berdzikir selain di hadiri oleh KH.Achmad Muzakky Syah, juga di hadiri masyarakat Lampung Tengah, santri, Ulama se-Lampung, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, dan Bupati Lampung Tengah.(ist/win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *