13 views

Alzier Masuk Bidikan PKS

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Lampung dalam waktu dekat ini (21-25 April) akan memanggil bakal calon Gubernur eksternal untuk mengikuti seleksi atau tes calon. Belum ada informasi pasti mengenai tempat akan diselenggarakannya tes, namun dari hasil tes tersebut nantinya akan diusulkan ke DPP untuk segera di SK -kan (Surat Keputusan) sebagai paslon Gubernur dan Wagub yang diusung PKS.

PKS yang sebelumnya hanya membidik, calon petahana M Ridho Ficardo, Herman HN (Walikota Bandarlampung), dan Mustafa (Bupati Lamteng), kini mulai memasukan nama politisi senior Partai Golkar Lampung, M Alzier Dianis Thabranie.

Masuknya, nama Alzier atau ADT menurut Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim tidak lepas dari hasil pantauan tim pemenangan pemilu terkait keseriusan ADT maju Pilgub Lampung 2018.

“Memang sebelumnya nama beliau (ADT) tidak masuk dalam, yang ada hanya nama Azis. Kami memutuskan akan memanggil Alzier untuk tes, karena memang nama dia sudah ada dimana-mana. Nanti kami akan utus tim untuk mengundang beliau. Kalau dengan Azis, tim komunikasi kami belum bertemu,” kata anggota DPRD Lampung ini, Minggu (16/4).

Mengenai materi tes, Mufti sedikit membeberkan, bahwa setiap kandidat nantinya akan ditanyakan mengenai visi dan misinya.

“Nanti kami akan meminta program masing-masing bakal calon,” ujarnya.

Selain PKS, ADT juga masuk dalam bidikan bakal cagub dari PPP. ADT juga siap maju dari jalur perseorangan atau independent.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *