16 views

Alzier Tak Mau Durhaka, Arinal Menunggu Restu Allah

HARIANFOKUS.com – M Alzier Dianis Thabranie sangat mengapresiasi atas masuk namanya sebagai salah satu bakal calon Gubernur eksternal dari PKS Lampung. Pasangan Lukman pada pilgub tahun lalu ini berjanji akan mengikuti seluruh mekanisme partai yang akan digelar PKS.

“Insyallah saya akan hadir undangan saat tanggal 21-25 April ini. Saya akan paparkan visi dan misi saya untuk Lampung lebih baik dari sekarang, intinya Berjuang,” kata politisi Partai Golkar Lampung ini saat dihubungi, Senin (17/4) malam.

Menurut Alzier banyak sekali pengalaman yang diambilnya ketika kurang beruntung dalam pada perhelatan Pilgub Lampung periode sebelum-sebelumnya. Dan majunya kembali dalam pada pilgub tahun mendatang bukan semata-mata sebagai pengembira, tapi lebih kepada menjalankan amanah dari orang tuanya.

“Kali ini saya maju enggak boleh main-main karena untuk masyarakat Lampung lebih baik lagi dan ini adalah amanah ibu saya,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi mengaku belum belum berfikir maju pilgub meskipun banyak kader yang mendorongnya. Dirinya pun mempersilahkan seluruh kader Golkar termasuk Alzier untuk maju pilgub.

“Sebagai partai modern, jika ingin diusung Golkar tentunya harus mengikuti mekanisme partai sesuai Juklak (petunjuk pelaksana) nomor : Juklak-6/DPP/ Golkar/VI/2016. Mereka (Alzier dan Azis) adalah kader terbaik Golkar. Kalau saya belum berfikir maju pilgub masih menunggu restu Allah dulu,” tuturnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *