Herman HN : Saya Ronda dari 2014, Tapi Tidak Mainin Media

 

HARIANFOKUS.com – Bakal Calon Gubernur Lampung yang juga Walikota Bandarlampung, Herman HN meminta agar kepala daerah yang akan maju pada Pilgub Lampung tahun mendatang lebih menonjolkan hasil pembangunannya selama memimpin, ketimbang membuat pencitraan dimata masyarakat agar dapat dipilih. Tanpa menyebut nama kepala daerah, Walikota Bandarlampung ini mencontohkan program ronda.

Menurut dia, program ronda sudah lama digaungkan di Bandarlampung hanya saja dirinya tidak pernah memainkan media untuk diekspose. Bahkan menurut dia, dalam waktu dekat ini, Pemkota Bandarlampung bekerjasama dengan Polresta Bandarlampung akan segera meluncurkan “Tombol Panik” untuk memaksimalkan penjagaan keamanan di wajah Provinsi Lampung ini.

“Saya ronda 2014 enggak rebut-ribut,  kalian kan tahu itu tapi saya tidak mainin media. Kalau mau ini, duluan saya, yang penting rakyat saya sejahtera. Sebentar lagi saya akan luncurkan tombol panik, ada maling, ada narkoba tinggal pencet saja. Tahun depan ratusan CCTV akan saya pasang,” kata dia usai bersilaturhami di Kantor DPW PKS Lampung, Senin (24/4) sore.

Walikota Bandarlampung dua periode ini juga menyampaikan, bahwa saat ini yang diinginkan masyarakat Lapung tidak muluk-muluk. Masyarakat hanya butuh pendidikan gratis, berobat gratis, jalan mulus, dan aman.

“Makanya saya Pilwakot 85 persen. Jadi yang yang penting sejahtera masyarakatnya,” ujar Herman HN.

Terkait kesiapannya maju Pilgub Lampung, Herman HN mengaku sudah menjalin komunikasi dengan berbagai parpol, termasuk dengan PDIP.

“Tidak perlu sowan ke Ibu Mega (Ketua Umum PDIP), dia tahu kinerja saya, Pilgub lalu kalian juga tahu saya yang akan diusung PDIP tapi diplesetin di PDIP sini,” ungkapnya.

Ketua Satgas PDIP Lampung ini juga menyampaikan kreteria sosok wakilnya pada Pilgub nanti. Hal ini sekaligus menipis kabar akan majunya istri Herman HN, Eva Dwiana.

“Untuk saat ini pasangan saya masih istri saya, kalau untuk Pilgub nanti yang pasti laki-laik, akhlaknya baik dan tidak arogan. Tapi tetap menampung aspirasi perempuan, dan istri saya tidak akan maju, karena saya akan maju,” paparnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Satu tanggapan untuk “Herman HN : Saya Ronda dari 2014, Tapi Tidak Mainin Media

  • 24 April 2017 pada 13:46
    Permalink

    Mari Saling berlomba dalam MEMBANGUN, Keamanan, Ekonomi & Mental

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *