Warga Tanjung Senang Dukung ARD

HARIANFOKUS.com – Dukungan untuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari kader dan masyarakat Kecamatan Tanjung Senang Bandarlampung. Hal ini diketahui saat DPD II Golkar Bandarlampung menggelar konsolidasi dan temu kader Golkar di Kecamatan setempat, Selasa (25/4).

Acara yang digelar di Aula‚Äč Pemuda Pancasila tersebut juga dihadiri Sekertaris DPD Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu H. Tony Eka Candra, Wakil Ketua Bidang Kepartaian I Made Bagiasa, Wakil Ketua Korbid Polkamhumkam Indra Karyadi, Wakil Ketua Faizil Hakim, Juwanto Muhajirin, Heri Wardoyo, H.Riza Mirhadi, Abi Hasan Mu’an, Suwondo Anwar, Ansyori Bangsaradin dan Muhidin.

Ketua DPD II Golkar Bandarlampung Yuhadi mengatakan, konsolidasi merupakan kunci penting dalam menata kerja-kerja partai, sesuai dengan arahan ketua DPD Lampung Arinal Djunaidi yang terus-menerus melakukan konsolidasi internal di 15 kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

“Golkar Bandarlampung memaksimalkan konsolidasi internal benar-benar berjalan dengan baik, jadi bukan sekedar nama, tapi struktur kepengurusan hingga di tingkat ranting juga terorganisir dengan baik, dan pada kesempatan ini juga menjadi sebuah komitmen kader Golkar Bandarlampung yang mendukung Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang,” ujarnya saat diwawancarai, Selasa (25/5) sore.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung ini juga mengatakan, dengan semakin dekatnya momentum politik seperti Pemilihan Gubernur Lampung, Pengurus DPD dan juga sayap partai hingga ditingkat ranting sudah harus merapatkan barisan.

“Ini sebuah komitmen perjuangan partai Golkar, mengantarkan ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi (ARD) menjadi Gubernur Lampung, bukan hanya di Tanjung Senang saja, sebab nanti malam juga kita akan menggelar agenda yang sama di kecamatan Teluk Betung Utara Bandarlampung dan sekitarnya,” tegas Aktivis HMI ini.

Senada, Wakil ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H. Tony Eka Candra dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dukungan kader Golkar Bandar Lampung tersebut, dan pihaknya juga akan segera menyampaikan kepada ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi (ARD), terkait dukungan tersebut.

“Insya Allah, dengan semangat perjuangan kader partai Golkar, Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) siap maju dalam Pemilihan Gubernur Lampung kedepan,” ungkapnya.

Politisi Senior Partai Golkar ini juga mengatakan, saat ini Partai Golkar terus menunjukan perkembangannya, solid, kuat dan utuh, dan aspirasi dukungan untuk Arinal Djunaidi ini tentunya menjadi semangat kebangkitan Partai Golkar.

“Kekuatan yang ada, kekompakan dan kesolidan ini harus tetap dipertahankan, Partai Golkar juga harus mampu menjawab persoalan-persoalan yang ada di tengah tengah masyarakat, dan terus melakukan konsolidasi secara terus menerus, sehingga upaya partai golkar menuju kebangkitan, kejayaan, dan menang dapat terwujud,” ujarnya.

Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini juga menegaskan kepada pengurus Golkar di kabupaten/kota lainnya agar bersiap-siap memanaskan mesin partai, agar dalam momentum Pilgub yang semakin dekat, Partai Golkar benar-benar solid, terkonsolidasi dengan baik dan siap tempur.

“Kepengurusan Kelurahan/Desa harus menjadi perhatian khusus dalam kegiatan dan juga perjuangan Partai Golkar, karena pengurus Kelurahan/Desa adalah ujung tombak, dan panglimanya kader partai. Insya Allah jika semuanya memiliki satu visi, Partai Golkar kedepan akan bangkit, jaya dan merebut kemenangan,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, selain konsolidasi, DPD Golkar Bandar Lampung juga memberikan bingkisan kepada seluruh warga yang hadir, dan juga pemberian bonus dari Wakil ketua DPD Golkar Lampung Korbid pemenangan pemilu H. Tony Eka Candra kepada para (Lansia) dan Kaum Muda yang hadir. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *