Frans Didorong Hanura Maju Pilgub

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tulangbawang, mendukung dan mendorong Frans Agung MP Natamenggala untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang.

“Saya anggap beliau (Frans) layak untuk diusung Hanura sebagai calon Gubernur. Hanura Tulangbawang siap mendukung dan all out apalagi beliau seorang tokoh muda yang punya kapasitas mumpuni,” ujar Ketua DPC Partai Hanura, Tulangbawang, Herdi Tami, di Menggala, Rabu (26/4/2017).

Herdi Tami mengatakan, selama menjadi anggota DPR RI, Frans Agung rajin turun ke masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

“Frans sudah tidak diragukan lagi popularitasnya, terutama di Dapil Lampung 1, nah di dapil Lampung 2 ini terutama di Tulangbawang nama Frans Agung sudah tidak asing lagi,” katanya.

Dia berharap, dengan majunya anggota DPR RI Komisi IX menjadi calon gubernur sangat diperlukan untuk memajukan Provinsi Lampung.

“Beliau (Frans) orangnya sedehana dan low profile. Dan beliau juga pengelaman,” ucapnya.

Kendati demikian, lanjut Herdi, keputusan itu juga dikembalikan ke DPP Partai Hanura siapa yang layak diusung dalam Pilgub Lampung mendatang.

“Harapan kami, Frans Agung maju dan direstui DPP, dan kami sudah sepakat mendorong Frans dapat maju di Pilgub Lampung,” tuturnya.

Sementara diketahui, sejumlah nama bakal calon gubernur Lampung yang menyatakan kesiapannya yakni, Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, Walikota Bandarlampung, Herman HN, Bupati Lampung Tengah Mustafa dan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *