38 views

Golkar Depak Mirzalie

HARIANFOKUS.com – Partai Golkar Lampung mendepak Mirzalie dari Ketua Komisi I DPRD Lampung. Posisi Mirzalie digantikan Ririn Kuswantari yang sebelumnya hanya menepati posisi Anggota Komisi V. Sedangkan Mirzalie menepati posisi yang ditinggalkan Ririn Kuswantari. Sebelum menjadi anggota Komisi V, Ririn Kuswantari sebelumnya juga pernah menjabat Ketua Komisi I.

Perombokan alat kelengkapan dewan (AKD) Partai Golkar ini diketahui saat rapat paripurna LKPJ Rabu (26/4) siang tadi. Perombakan AKD ini juga sebagai tindak lanjut surat dari pimpinan DPRD Lampung yang ditujukan kepada F-PG dengan Nomor: 17/PIM/III.01/2017, tanggal 6 Februari 2017, Perihal perubahan susunan AKD DPRD Provinsi Lampung.

“Keputusan itu sudah menjadi keputusan partai, tidak ada perpecahan kami tetap solid,” kata Ismet Roni.

Menurut Wakil Ketua DPRD Lampung ini, apa yang menjadi keputusan partai akan dipatuhi seluruh Aleg PG.

“Tidak ada, kami solid dan tegak lurus terhadap perintah partai, karena anggota DPRD merupakan petugas partai, jadi tidak ada perselisihan atau lainya,” ungkapnya.

Sementara, Ririn Kuswantari mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan PG.

“Insyallah tugas dan kepercayaan dari partai ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya,” ucapnya seraya memastikan akan segera melakukan koordinasi dengan anggota Komisi I. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *