Lagi, Pejabat Pemkot Ditangkap Diduga Narkoba

HARIANFOKUS.com – Nama baik Walikota Bandarlampung Herman HN kembali tercoreng. Hal ini lepas dari prilaku bawahannya yakni Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) Kota Bandarlampung, Andre ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandarlampung karena diduga telah menggunakan obat-obat terlarang.

Andre ditangkap dirumah temannya Johan pada 18 April 2017. Sempat ditahan selama dua hari, Andre dipulangkan karena dianggap tidak terlibat.

“Iya benar Andre Sekretaris Diskominfo Kota Bandarlampung ditangkap,” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Murbani Budi Pitono, Rabu (26/4)

Diceritakannya, Andre ditangkap saat pihaknya sedang melakukan penggeledahan dirumah Johan.

“Andre ada disitu, makanya kita amankan juga, dan kita sudah periksa jadi dia tidak terlibat dan tidak ada masalah dengan ketentuan itu (ditahan dua malam),” paparnya.

Sebelumnya, diketahui pegawai Pemkot yang ditangkap akibat penggunaan narkoba yakni dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kebersihan dan Pertamanan (Disbertam) Kota Bandarlampung ditangkap satuan reserse narkoba Polresta Bandarlampung karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu juga dibebaskan.

Kedua oknum ditangkap pada Selasa (18/4) siang di Jl Palapa Durian Payung Bandarlampung. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *