Demokrat Apresiasi Hasil Survei Kuadran

HARIANFOKUS.com – Partai Demokrat Lampung mengapresiasi hasil survei yang dilakuka oleh Kuadran. Disampaikan Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad saat dihubungi di Madinah dalam perjalanan ibadah umrohnya mengatakan, bahwa hasil survei tersebut sebagai bagian dari kebiasaan DPD PD melakukan evaluasi-evaluasi atas kinerja duet Ridho-Bachtiar dalam memimpin Lampung.

“Dengan hasil survei ini tentu kami akan melakukan langkah-langkah perbaikan,” tutur Fajar, Kamis (27/4).

Pada intinya, sambung Fajar yang sudah periode mendampingi Ridho di Demokrat, apapun hasil survei yang dilakukan oleh lembaga apapun sangat menghargai. Karena itu semacam kritik, saran dan masukan bagi kami ke Demokrat kedepannya.

“Apa-apa yang menurut hasil survei itu sebagai kekurangan, tentu akan kami perbaiki untuk lebih baik. Pun yang sudah bagus, akan kami mantapkan lagi. Bagi kami, yang terbaik bagi masyarakat Lampung itulah yang dilakukan oleh Ridho Berbakti selama ini sampai akhir masa jabatannya,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai jadwal penjaringan PD, Fajar mengaku masih menunggu keputusan DPP PD.

“Mengingat PD Lampung hanya mengajukan calon tunggal untuk cagub yaitu M. Ridho Ficardo. Apakah akan dilakukan penjaringan secara terbuka ataukah bagaimana, itu yang kami masih tunggu keputusan dari DPP,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *