3 views

Mustafa Tawarkan Program Kece

HARIANFOKUS.com – Banyak cara dilakukan calon kepala daerah untuk menarik simpati pemilihnya. Salah satunya menjanjikan berbagai program kepada masyarakat. Seperti Mustafa, Calon Gubernur Lampung asal Partai NasDem ini menjanjikan akan membuat program Kece (Kampung Entrepreneur Kreatif) jika dirinya terpilih pada pilgub tahun mendatang.

Program Kece sambung Ketua DPW Partai NasDem Lampung ini, diyakini dapat menelurkan pengusaha-pengusaha muda yang bertugas mendongkrak perekonomian masyarakat Lampung.

“Semua masyarakat di Lampung mempunyai hak hidup yang layak. Saya akan latih anak-muda dari kampung menjadi pengusaha agar hidupnya setaraf dengan anak muda dikota. Program ini saya namakan program Kece,” papar Mustafa dalam orasi politiknya yang dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan ribuan kader NasDem di Lampung Timur, Minggu (30/4).

Mustafa juga menyampaikan alasannya maju Pilgub Lampung. Menurut alumni Unila ini, dirinya maju pilgub tidak lepas dari keprihatinannya melihat kondisi masyarakat Lampung.

“Bukan saya haus jabatan, saya ingin maju pilgub demi kepentingan Lampung. Saya sedih ketika melihat petani Lampung menjerit ketika harga hasil taninya anjlok, seperti singkong.Tidak ada satupun pemimpin yang berani meminta pengusaha untuk menaikan harga singkong,” serunya.

Mustafa berjanji akan menumpahkan seluruh tenaga, fikiran, dan hartanya demi kemajuan Lampung.

“Seandainya negara ini memerlukan harta dan nyawa saya, maka akan saya berikan untuk kesejahteraan rakyat,” tegasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *