Kennedi Dinilai Beretorika

 

HARIANFOKUS.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lampung Utara, Ali Darmawan angkat bicara terkait laporan sekretaris-nya, Ahmad Kennedi ke pihak kepolisian. Ali Darmawan yang juga anggota DPRD Lampura dilaporkan Kennedi dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Ali Darmawan menuturkan, bahwa tuduhan oleh Kennedi kepada dirinya tidak benar bahkan terkesan beretorika.

“Tidak ada ancaman pembunuhan atau mau menembak beliau, disana (rapat di Rumdis Wabup Lampura Sri Widodo) ada pak Wabup, bang Yosi Rizal (Aleg DPRD Provinsi Partai Hanura), tidak ada pengancaman itu. Mana ada saya senpi (senjata api),” kata Ali saat dihubungi, Selasa (2/5).

Ali juga menyayangkan atas langkah yang diambil Kennedi. Menurut dia, persoalan organisasi partai selayaknya diselesaikan diinternal partai.

“Saya menghormati langkah beliau, tapi menurut saya beliau itu terlalu kekanak-kanakan. Dan saya pastikan laporan itu tidak benar dan saya siap menghadiri panggilan kepolisian,” ujarnya.

Sebelumnya Ali Darmawan dilaporkan Ahmad Kennedi ke Polres Lampura dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan dengan nomor laporan LP/311/B-1/IV/2017/POLDA LAMPUNG/SPKT RES LU, tanggal 29 April 2017. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *