32 views

Ketua Hanura Lampura di Laporkan Sekretarisnya

HARIANFOKUS.com – Ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara yang juga anggota DPRD Lampung Utara, Ali Darmawan dilaporkan ke Polres Lampung Utara pada Sabtu (29/4) oleh Ahmad Kennedi yang merupakan sekretarisnya.

Ali Darmawan dilaporkan Ahmad Kennedi dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Berdasarkan penuturan pelapor, kejadian tersebut berawal dari rapat tertutup antara Sri Widodo (Ketua DPD Partai Hanura Lampung yang juga Wakil Bupati Lampura), Yose Rizal (Wakil Ketua DPD Partai Hanura Lampung dan anggota DPRD Lampura), Ali Darmawan, Ahmad Kennedi, dan Doni Ferdian.

“Saya diundang untuk rapat di Rumdis (Rumah Dinas) Wabup disana sudah ada Yose dan Ali Darmawan. Mereka mengintimidasi agar saya mau melanggar Adrt (anggaran dasar dan rumah tangga) dan PO (peraturan organisasi) 02 tentang kepengurusan farmatur agar bisa digelar Munsancab (Musyawarah Anak Cabang),” cerita Kennedi, Senin (1/5) malam.

Permintaan tersebut, terang Kennedi tidak diikuti, namun Ali Darmawan mengancam akan membunuh Kennedi.

“Saya tidak mau, lalu Ali Darmawan mengancam akan membunuh saya atau orang lain yang akan membunuhnya. Saya langsung pergi takut kepancing dan melaporkan perbuatan tersebut ke Polres,” urainya.

Agenda Munsancab tersebut menurutnya tetap digelar oleh Ali Darmawan di Islamic Centre pada Senin (1/5) siang.

“Pelanggaran Adrt partai akan merusak citra Hanura. Saya akan laporkan kejadian ini kepada Korwil Lampung dan Bengkul (Frans Agung MP) dan juga DPP,” tegasnya.

Sementara, Ali Darmawan saat dihubungi melalui ponselnya dengan nomor 085382312xxx tidak mengangkat meskipun nomornya dalam keadaan aktif. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *