0 views

Pemprov Lampung Memiliki Program Strategis Mensejahterakan Umat

HARIANFOKUS.com – Pemerintah Provinsi Lampung memiliki banyak program yang berkaitan dengan kesejahteraan seluruh umat, begitu juga dengan umat Islam di Lampung. Demikian disampaikan Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo saat menghadiri Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Istiqlal ke-XV, Sungkai Barat, Lampung Utara. Rabu (03/05/2017).

Dalam sambutannya Ridho menjelaskan, bahwa Pemprov Lampung memiliki banyak program yang sinergis dengan kesejahteraan umat islam. “Diantaranya adalah program umroh gratis, bantuan untuk masjid dan mushola masing-masih Rp.10jt,  Pondok-pondok pesantren, marbot masjid, tukang gali kubur, pemandi jenazah, serta wisata rohani ziarah walisongo untuk 6000 orang, dan banyak program lainnya.” papar Ridho.

“Dengan adanya program-program tersebut, harapannya masyarakat kita dapat terjaga dan terus bertambah tingkat keimanannya.” katanya.

Mengenai perbaikan jalan, Ridho Ficardo menjelaskan sudah menganggarkan sebesar Rp.40 milyar untuk perbaikan jalan di Kabupaten Lampung Utara. “Diminta Rp.35 milyar, saya kasih Rp.40 milyar, biar jalan-jalan di Lampung utara bagus semua, jadi kalo ibu-ibu mau pengajian, kan enak bisa lancar.” katanya.

Mengakhiri sambutan, Ridho memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Utara,  agar dirinya dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dapat terus bekerja keras memajukan dan menyejahterakan masyarakat Lampung.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *