6 views

Warga Antusias Hadiri Ngaji dan Sahur Bersama Arinal

HARIANFOKUS.com – Ribuan warga mulai memadati Lapangan Waydadi, Sukarame, Bandarlampung malam ini, Jum’at (26/5) usai melaksanakan salat tarawih pertama Bulan Ramadhan 1438 Hijriyah/2017 masehi. Warga bermaksud menghadiri kegiatan bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi yang diselenggarakan Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) itu dikemas dengan media dakwah pagelaran wayang kulit.

Pagelaran wayang kulit menghadirkan Dalang Kondang Ki Enhtus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) dengan mengetengahkan Lakon (cerita) Makrifat Dewa Ruci.

Endri Y, salah satu warga Kemiling Bandarlampung yang mengaku datang sendiri, merasa terhibur dengan pertunjukan Dalang Ki Enthus.

“Saya datang sendiri, baguslah (pertunjukan wayang kulit),” kata Endri.

Senada disampaikan, warga Fajar Baru, Lamsel, Aditia. Dia yang datang bersama rekan sekolahnya mengaku sudah jauh-jauh hari janjian untuk menonton pertunjukan wayang yang di Dalangi Ki Enthus.

“Bagus pertunjukannya. Kalau bisa Ki Enthus bisa hadir diacara sekolahan kami,” canda pelajar SMA N 1 Natar ini.

Diketahui, Even Ngaji dan Sahur Bersama tersebut merupakan bagian dari sosialisasi pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai gubernur pada pilkada tahun 2018 mendatang.

Panitia menyiapkan doorprize berhadiah tiga sepeda motor merek TVS APACHE dan 10 ekor kambing. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *