Kader PD Berbagi Tajil

HARIANFOKUS.com – MINGGU (4/6) petang, belasan kader Partai Demokrat (PD) Kota Bandarlampung membagikan makanan ringan untuk buka puasa bagi warga pengguna kendaraan yang melalui jalan utama di wilayah Kemiling.

Kader DPC PD Bandarlampung saat membagikan tajil di wilayah Kemiling, Minggu (4/6) petang.

Kegiatan berbagi tajil kader PD Bandarlampung bagi warga itu diikuti oleh bendahara DPC PD Bandarlampung Ernita, wakil sekretaris M. Reza, dan para ketua DPAC di Kota Bandarlampung.

Ratusan bungkus makanan dan minuman ringan yang berasal dari gotong royong kader PD Bandarlampung dibagikan kepada warga menjelang waktu buka puasa.

Wakil Sekretaris DPC PD Bandarlampung, M Reza saat membagikan tajil kepada pengendara di wilayah Kemiling, Minggu (4/6) petang.

“Alhamdulilah, berkat kebersamaan kader PD di Bandarlampung, kami bisa membagikan tajil bagi warga yang berpuasa,” kata Reza di sela-sela acara bagi tajil yang menarik perhatian masyarakat pengguna jalan di kawasan Kemiling itu.

“Kami hanya melanjutkan sodakoh kawan-kawan di bulan Ramadhan ini. Insyaallah kegiatan semacam ini bisa kami laksanakan secara rutin pada beberapa waktu mendatang,” lanjut Reza.

Bendahara DPC PD Bandarlampung, Ernita saat membagikan tajil kepada pengguna jalan diwilayah Kemiling, Minggu (4/6) petang.

Sementara Ernita menyatakan pembagian tajil itu sebagai wujud nyata keberpihakan dan kepedulian kader PD pada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami juga sedang agendakan untuk mengadakan kunjungan ke panti asuhan atau pondok pesantren. Insyaallah bisa terwujud dalam bulan Ramadhan ini,” kata tokoh wanita PD Bandarlampung ini.

Dia mengimbau para kader PD di Bandarlampung untuk terus melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Mari kita terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Tidak perlu wah, yang penting membawa manfaat bagi sesama,” ujar Ernita. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *