14 views

Ridho Ambil Berkas Cagub di PPP

HARIANFOKUS.com – Calon Gubernur Lampung petahana, M Ridho Ficardo mengambil formulir pendaftaran penjaringan dan penyaringan di PPP pada Rabu (7/6) sore di kantor DPW PPP Lampung.

Pengambilan berkas pencalonan Ridho dikuasakan kepada M Diyalmi Rizani dan diterima oleh tim penjaringan, Hasim Idrus (ketua Tim Penjaringan), Mulyadi (Sekretaris) dan AK Yohansen (Waka).

M Diyalmi Rizani alias Sani mengatakan dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk posisi gubernur dan wakil gubernur.

“Saya mengambil dua, satu untuk gubernur dan satunya untuk wakil gubernur. Nanti terserah pak gubernur, mau mengembalikan yang mana. Saya hanya disuruh mengambil formulir saja,” kata dia usai mengambil formulir pendaftaran.

Kader Partai Demokrat Lampung ini juga berharap PPP nantinya dapat mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Ridho pada Pilgub Lampung 2018.

“Iya mudah-mudahan PPP nanti dapat mengusung Ridho. Karena memang banyak pekerjaan yang perlu dilanjutkan oleh pak gubernur,” ujarnya.

Sani adalah mantan kader PPP yang saat ini menjadi kader Demokrat. Dia dikenal memiliki kedekatan dengan Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi.

Sementara, ketua Tim Penjaringan PPP Hasim Idrus mengatakan hingga hari pengambilan berkas hanya ada empat calon yang mengambil formulir. Mereka yakni, M Alzier Dianis Thabranie (calon gubernur), Mustafa (cagub), Frans Agung MP (wagub), dan M Ridho Ficardo (cagub).

“Baru ada empat calon yang mengambil formulir, tiga untuk cagub dan satu wagub. Nanti untuk pengembalian berkas akan kita mulai 8 – 15 Juni,” paparnya.

Politisi senior PPP ini juga menyampaikan keinginannya agar DPP PPP dapat mengusung cagub muda.

“Kriterianya cari yang masih muda, yang bisa memajukan lampung dari semua lini. Ridho itu juga bagus saat ini, ya lumayan,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *