Bawaslu Tetapkan Timsel Panwaskab

HARIANFOKUS.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Kamis (8/6) petang ini direncanakan akan menetapkan tim seleksi Panwaskab 15 kabupaten/ kota se – Lampung yang akan menggelar Pilgub Lampung 2018 di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung.

Ada yang berbeda dengan rekrut Timsel Panwaskab tahun ini. Tahun ini timsel dibagi menjadi masing-masing wilayah. Yakni wilayah 1 dan wilayah 2, bukan per kabupaten/kota.

“Kami tidak melakukan pembukan pendaftaran Timsel Panwaskab, hanya kami tunjuk saja, dan sekarang hanya timsel dibagi wilayah 1 dan 2, bukan masing-masing kabupaten/kota,” kata komisioner Bawaslu Lampung, Ali Sidik.

Setelah penerimaan surat keputusan (SK), Timsel Panwaskab akan melakukan pengumuman pendaftaran pada 10 – 16 Juni dan langsung penerimaan berkas pada 17-24 Juni.

“Yang mau daftar langsung ke kantor Bawaslu Lampung,” ujar Ali.

Sementara berdasarkan data yang dihimpun HARIANFOKUS.com untuk anggota Timsel Panwaskab yakni wilayah Suhairi Yusuf, Siti khoiriah, Jauhari Jaelani,Toni wijaya, dan Mansyur. Sementara wilayah 2, yakni Heni siswanto, Dr. Erlina Pane, Diky Hidayat, Asrian Hendi, dan Dedi Hermawan.

Sementara, Dedi Hermawan membenarkan jika dirinya menjadi salah satu anggota Timsel Panwaskab.

“Iya nanti diundang untuk Bimtek di Bukit Randu oleh Bawaslu, infonya sekaligus penerimaan SK,” kata Dosen Fisip.

Demikian juga dengan Toni Wijaya, dirinya dipastikan akan hadir juga dalam penerimaan SK Timsel Panwaskab. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *