Hanura Peduli Kaum Duafa

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Lampung hari ini, Sabtu (17/6) petang menggelar kegiatan berbuka bersama dan pembagian 250 paket sembako kepada kaum duafa di Kantor DPD Hanura Lampung, Jl. Sultan Haji, Kel. Sepang Jaya.

Wasekjen DPP Partai Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung Bengkulu Andi Surya pada sambutannya mengatakan pembagian paket sembako dan zakat tersebut merupakan bentuk keperdulian dan kecintaan Partai Hanura kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor DPD Hanura.

“Partai Hanura merupakan partai yang memiliki hati nurani, sudah semestinya dekat dengan rakyat. Pembagian sembako dan zakat ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada rakyat. Selain itu memang merupakan kewajiban kami sebagai umat muslim untuk berzakat,” kata Andi Surya.

Anggota DPD RI itu juga memohon kepada seluruh masyarakat yang hadir agar turut mendoakan supaya partai besutan Wiranto itu bisa kembali berjaya dan menjadi salah satu pemenang pemilu 2019.

“Mohon doanya yang ikhlas ya Bapak dan Ibu semua, semoga Partai Hanura ke depan bisa semakin besar,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia hadir pada acara tersebut.

“Semoga kegiatan silaturahmi dan berbuka bersama ini semakin mendekatkan Partai Hanura Lampung dengan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut seluruh pengurus harian DPD Hanura Lampung diantaranya Sekretaris DPD Yozi Rizal, Ketua Bappilu Umar Ali, Wakil Ketua Infokom Ferry Susanto, Wakil Ketua Sukma Mulyana, Wakil Ketua Robin HB.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *