PSI Lampung Gelar Bukber Dengan Anak Yatim

HARIANFOKUS.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung menggelar acara buka bersama dengan anak yatim piatu serta pondok pesantren Miftahul Jannah di kantor DPW PSI, Pahoman, Bandarlampung, Senin (19/6) petang.

Ketua DPW PSI Lampung Beni Arifin mengatakan acara ini merupakan agenda tahunan PSI di bulan Ramadhan.

“Acara ini dalam rangka solidaritas Ramadan, tahun kemarin kita membagikan 1000 takjil. Tahun ini Bukber dengan ponpes yatim piatu Miftahul Jannah. Tujuannya bulan Ramadan bulan penuh berkah, kita ingin berbagi dengan sesama khususnya dengan yang kurang mampu,” katanya di kantor DPW PSI Lampung didampingi sekretaris DPW PSI Lampung, Febri.

Menurut dia, meski tidak diwajibkan hadir sejumalh DPD PSI kabupaten/kota hadir dalam acara ini.

“Ada sebagian hadir ketua Waykanan kota Bandarlampung, Lampung Selatan dan Pesawaran hadir. Jadi memang poinnya mengusung Solidaritas Ramadan. Hari ini hadir 50an anak yatim piatu, tadinya mau road show degan ponpes tapi kita jadikan satu di sini saja,” tegasnya.

Sementara, Febri mengatakan, kegiatan bukber dengan anak yatim merupakan bentuk peduli PSI agar tetap menjalin silaturahmi.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, di bulan penuh ampunan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Tampak hadir juga Bendahara DPW PSI Lampung  Yudith bawono Yudho , wakil ketua Eka Fitriyanti, dan Christanty Agusta. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *