51 views

PD Grebek Sahur

HARIANFOKUS.com – Kegiatan sosial keagamaan sangat kental mewarnai aksi para kader Partai Demokrat selama Ramadhan 1438 Hijriah ini. Salah satunya acara bertajuk Grebek Sahur yang dilakukan belasan kader partai besutan SBY itu di Bandarlampung.

Minggu (18-6) dinihari lalu, belasan kader PD yang juga petinggi DPC PD Bandarlampung dan pimpinan DPAC membagikan makanan untuk sahur serta bingkisan bagi warga nelayan yang tinggal di kawasan Pasar Gudang Lelang, Kecamatan Bumiwaras.

Ernita Siddik, bendahara DPC PD Bandarlampung, yang memimpin acara Grebek Sahur itu menjelaskan kegiatan sosial keagamaan yang dilakukan belasan kader itu lahir berkat pertemuan rutin yang mereka lakukan di Rumah Perjuangan Politik Partai Demokrat bentukan Sekjen DPP PD Hinca Panjaitan beberapa waktu lalu, yaitu di kediaman Ketua Ranting PD Kelurahan Pahoman, Ilham.

“Dari pertemuan dan diskusi dengan teman-teman, lahirlah kegiatan Grebek Sahur ini sebagai pelengkap acara-acara sebelumnya berupa pembagian takjil,” ujar Ernita didampingi Wakil Sekretaris DPC PD Bandarlampung, M. Reza, dan Ketua DPAC PD Bumiwaras, Syarifah.

Menurut anggota DPRD Bandarlampung itu, kegiatan bernuansa sosial keagamaan ini akan rutin dilakukan kader PD di Bandarlampung ke depannya.

“Insyaallah, kami akan terus adakan kegiatan-kegiatan semacam ini ke depannya. Tentu dengan kemasan yang berbeda namun tetap menunjukkan keberpihakan dan kepedulian kami kepada masyarakat,” kata Ernita.

Dia berharap, seluruh kader PD di Bandarlampung terus melakukan konsolidasi guna meramu agenda-agenda kegiatan secara rutin di setiap kecamatan. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *