17 views

HUT Ke-71 Bhayangkara Polres Tuba, Bupati Apreseasi Kinerja Polri

HARIANFOKUS. com Menghadiri acara Peringatan HUT ke-71 Bhayangkara yang digelar Polres Tulangbawang Senin (10/7), Bupati Tulangbawang Ir. Hanan A Rozak.,MS menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja jajaran Polri, khususnya Polres Tulangbawang dalam mewujudkan situasi kondusif masyarakat.

“Untuk itu mari terus kita dukung peran kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” demikian dikatakan Bupati Hanan A Rozak, di sela-sela acara HUT ke-71 Bhayangkara di Halaman Markas Polres Tulangbawang, Jalan Lintas Timur Sumatera Menggala.

Kegiatan HUT Bhayangkara tersebut, ditandai dengan Upacara Parade yang dipimpin Inspektur Upacara Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadi Wibowo, serta pada kesempatan itu juga hadir Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, Bupati Tulangbawang Terpilih Hj. Winarti, Forkopimda plus dan sejumlah pejabat Pemkab Tulangbawang, serta segenap jajaran Polres Tulangbawang dan berbagai elemen masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati Tulangbawang Hanan A Razak menyampaikan, atas nama Pemkab Tulangbawang dan masyarakat mengucapkan Selamat kepada jajaran Polri, yang tahun ini memperingati HUT ke-71 Bhayangkara.

Terkait upaya mewujudkan suasana kondusif dengan menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas), Bupati juga mengatakan, hal ini tidak bisa hanya diserahkan sepenuhnya kepada jajaran kepolisian. Namun peran ini harus didukung seluruh lapisan masyarakat.

“Kebersamaan kita sangat penting dalam menjaga suasana kondusif, serta didukung dengan ketelitian jajaran Polri yang mendeteksi sejak dini setiap ada indikasi gangguan kamtibmas di masyarakat,” ujarnya.

Sementara Pemkab Tulangbawang sendiri menurut Bupati, juga akan terus berupaya memberikan dukungan kepada jajaran Polri melalui berbagai program yang bisa dilakukan. Sehingga jajaran Polres Tulang Bawang dapat lebih optimal lagi dalam menjalankan peran fungsinya di masyarakat. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *