1 views

PDIP Tawarkan Kader ke Ridho

HARIANFOKUS. com – Calon petahana pemilihan gubernur Lampung (Pilgub) Lampung 2018 mendatang, M Ridho Ficardo menjadi calon yang terakhir mengembalikan berkas sekaligus pemaparan visi dan misi di PDIP Lampung, Selasa (18/7) sore. Dalam pemaparan visi dan misi itu,  Ridho yang didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung,  Fajrun Najah Ahmad mendapat pertanyaan dari tim penjaringan DPD PDIP Lampung,  Bambang Suryadi terkait kesanggupannya menggandeng kader PDIP jika nanti mendapat rekomendasi.

Mendapat pertanyaan tersebut,  Ketua DPD PD Lampung ini menyampaikan bahwa hingga saat ini dirinya belum memutuskan pendampingnya. Termasuk apakah nanti akan berpasangan dengan Bachtiar Basri atau tidak.

“Hingga saat ini saya belum memutuskan siapa wakil saya nanti, dan siapa yang akan mendampingi saya nanti pasti akan saya bicara dulu dengan wakil saya saat ini, ” ujar Ridho.

Ridho pun sangat berharap dapat diusung oleh PDIP. Dan apabila nantinya mendapat rekom dari partai wong cilik ini, Ridho meminta seluruh mesin PDIP dapat bekerjasama memenangkannya.

“Berbicara gerakan pemenangan unsur utama pemenangan adalah partai. PDIP adalah partai pemenang pemilu suatu kebanggan bila saya mendapat rekom, mudah-mudahan dapat bekerjasama, ” ungkapnya.

Turut mendampingi Ridho, Bendahara DPD PD Lampung Yandri Nazir, Wakil Ketua Ime Darius dan beberapa petinggi lainnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *