4 views

Alzier Optimis Arinal Terguling

HARIANFOKUS. com – Politisi senior Partai Golkar sekaligus Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung, M Alzier Dianis Thabrani meyakini bahwa pihaknya bakal menggulingkan Arinal Djunaidi dari Ketua DPD I Partai Golkar Lampung.

“Pokoknya saya yakin Arinal Djunaidi bakal roboh dari kursi ketua DPD I Partai Golkar Lampung,” kata Alzier usai mengambil folmulir pendaftaran di DPW PAN Lampung, Rabu (19/7).

Mantan Ketua DPD I PG Lampung ini juga mengaku telah mendapat dukungan dari DPP dan kader didaerah untuk mencopot Arinal.

“Kami mosi, saya robohin dan saya ganti, saya copot Arinal Djunaidi dari Ketua DPD I Partai Golkar. Terus terang, mereka (Kader didaerah) menderita, kader kita anggota DPR di kabupaten harus nyetor, suruh sana, suruh sini memakai biaya sendiri,” ucapnya

“Zaman saya tidak ada begitu. Masa iya sekelas ketua DPRD, Indra Karyadi mau ke daerah hanya dikasih duit sekitar Rp. 300 ribu di amplopin. Dia (Indra Karyadi) tersinggung, paling yang pantas dan manusiawi,” ucapnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *