6 views

Alzier Siapkan Kemungkinan Terburuk

HARIANFOKUS. com – Bakal calon Gubernur Lampung, M Alzier Dianis Thabranie sudah mengantisipasi kemungkinan terburuk jika dirinya tidak mendapat perahu partai politik untuk maju pilgub 2018 . Politisi Partai Golkar ini sudah menyiapkan 30 dukungan (KTP) untuk maju dari jalur perseorangan.

“Saya sudah siapkan kemungkinan terburuk dari jalur perseorangan, sudah 30 ribu KTP sudah saya kumpulkan, ” kata Alzier saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPW PAN Lampung, Rabu (19/7).

Alzier juga menyebut bahwa dirinya sudah memiliki calon wakil yang saat ini masih menjabat sebagai Dirjend (Direktur Jendral) aktif.

“Wakil saya sudah ada yang langsung ditunjuk pak Thjahjo Kumolo (Mendagri), tapi namanya nanti masih rahasia, ” ujarnya.

Terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan kepada Ketua DPD I PG Lampung (Arinal Djunaidi), Alzier memastikan akan terus berjalan.

“Nanti dari daerah-daerah juga akan melakukan mosi, Made dan Supriyadi itu hanya pembohong saja. Semua kegiatan partai tidak pernah dikoordinasikan kepada saya, penggantian ketua Komisi I DPRD Lampung dari Ririn Kuswantari ke Mirzalie yang dibalikan lagi itu saja ilegal. Ini partai sekarang dikuasai oleh orang-orang yang tidak paham mekanisme partai, ” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *