47 views

Tsamara Akan Sapa Kader PSI Lampung

HARIANFOKUS.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung berencana akan menghadirkan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bidang Komunikasi antar Partai Politik Tsamara Amany saat agenda bimbingan tekhnis persiapan verifikasi faktual pada 12 Agustus 2017 mendatang. Selain Tsamara, PSI Lampung juga akan menghadirkan langsung Ketum PSI, Grace Natalie.

Tsamara merupakan politisi muda yang saat ini sedang naik daun. Hal ini tidak lepas dari cuitannya yang menceramahi politisi senior Fahri Hamzah.

“Ketum (Grace) dan Tsamara direncanakan akan hadir langsung saat verfak nanti. Dan kami akan mengundang Gubernur Lampung M Ridho Ficardo selaku Ketua Pembina Parpol, KPU dan Bawaslu,” kata Ketua DPW PSI Lampung, Beni Arifini saat ditemui diruangnya, Senin ( 31/7).

Bimtek persiapan verfak ini juga akan diikuti puluhan ribu kader PSI se Lampung yang terdiri dari pengurus tingkat kabupaten/kota (DPD), tingkat kecamatan (DPC), hinggat tingkat kelurahan/desa.

“Kami sangat optimis bahwa PSI akan lolos dalam verfak di KPU nanti pada Oktober 2017 nanti. Sudah ada 10 ribu orang yang sudah kami rekrut sebagai anggota dan kami sudah berikan KTA (kartu tanda anggota), begitu juga dengan kantor sudah ada di seluruh kabupaten/kota, baju PSI serta modul sebagai panduan AD/ART partai sudah kami bagikan,”  ujar alumni Universitas Lampung ini.

Terkait Pilgub Lampung dan Pilkada (Lampung Utara dan Tanggamus), menurut Beni sedang dilakukan penjajakan atau komunikasi politik baik lintas parpol maupun lintas elit.

“Untuk rekomendasi dukungan masih tahap proses di DPP, kemungkinan akan keluar pada 17-18 Agustus. Dan kami akan konsisten bahwa dukungan kami tanpa mahar dan tanpa syarat,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *