0 views

Serang Basis Herman HN, Relawan Mustafa Kesurupan

HARIANFOKUS.com – Setelah usai mengukuhkan tim relawan di Lampung Selatan, kini bakal calon Gubernur Lampung Mustafa bergerak ke Kota Bandarlampung. Bersama Fauzan Sibron dan beberapa petinggi Partai NasDem lainnya, Mustafa akan mengukuhkan tim relawannya di Kelurahan Sawah Berbes dan Rajabasa

Bandarlampung merupakan basis Herman HN pada Pilgub Lampung 2014 lalu yang sepertinya akan menjadi lawannya pada Pilgub Lampung 2018 mendatang. Di Dapil I DPRD Lampung ini, Mustafa akan menyerahkan sepenuhnya pemenangan kepada Fauzan Sibron yang berstatus sebagai pemilik suara terbanyak pada pileg lalu, diatas satu tingkat Eva Dwiana (istri Herman HN).

Mustafa didamping Fauzan Sibron saat mengukuhkan tim relawannya di Sawah Berbes, Bandarlampung, Rabu(2/8).

Pada saat pengukuhan tim relawan di Sawah Berbes diwarnai peristiwa yang tak biasa, salah satu tim relawan Mustafa mengalami kesurupan. Kejadian ini mengalihkan pusat perhatian warga yang hadir. Tak ingin tambah gaduh, Miswan Rodi yang saat itu sedang memberikan pembekalan kepada tim relawan langsung sigap mengambil sumpah tim relawan.

“Mari kita berdoa mengucapkan basmalah dan alfatehah atas kejadian yang tidak baik ini, cukup satu ini saja. Mari kita bersumpah untuk memenangkan Mustafa,” ujar mantan politisi Partai Golkar ini, Rabu (2/8).

Sementara, Mustafa dalam orasinya, seperti biasa mengingatkan agar warga Bandarlampung lebih cerdas memilih pemimpinnya pada pilgub nanti.

“Kalau ada yang mau ngasih sembako atau amplop silahkan diambil, tapi jangan dipilih. Silahkan amankan kalau ada yang bagi-bagi sembako,” kata Mustafa sambil menyapa tim relawan.

Bupati Lampung Tengah ini juga meminta agar tim relawan untuk segera bergerak mensosialisasikan kepada tetangga dan saudaranya.

“Silahkan pasang stiker dirumahnya, dan ajak tetangga serta keluarganya untuk memenangkan Mustafa,” tegasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *